Senin, 01 Maret 2010

TIDAK SHALAT BERJAMAAH DI MASJID...? INILAH KEMISKINAN SEJATI!



Pernahkah disadari bahwa sebenarnya saat ini anda dalam keadaan PALING BAHAYA karena “MISKIN” ? Benar! Karena jika anda tidak shalat berjamaah di masjid, “Gaji” anda sangat kecil, hanya 1/27 atau 3,7% ...


Semoga kita tidak meninggal dalam "Kemiskinan" itu..., naudzubillah. Inilah KEMISKINAN SEJATI, yang melanda mayoritas penduduk negeri ini... yang juga tengah melanda diri anda, bukan? Kemiskinan sejati, penyebab SESAL & GENTAR di yaumul hisab. Kemiskinan sejati, menyeret menuju puncak kesengsaraan di HAWIYAH !


“Dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebaikan)nya, maka tempat kembalinya adalah neraka Hawiyah. Tahukah kamu apakah neraka Hawiyah itu? (yaitu) api yang sangat panas” (QS Al Qariah : 8-11)


Rumah megah, mobil mewah, harta berlimpah tapi tidak shalat berjamaah?! Andalah orang miskin sejati itu... Hanya 1/27 itulah bekal anda menuju "Hari Perhitungan"!


ebook islam,shalat sempurna,cara shalat nabi,shalat berjamaah di masjid,shalat khusyu,web islam,jadwal waktu sholat,makna,bacaan,doa,solat


SHALAT BERJAMAAH LEBIH TINGGI 27 DERAJAT DIBANDING SHALAT SENDIRI (HR BUKHARI -MUSLIM). Raih segera "Kenaikan Gaji" 27x lipat dengan shalat berjamaah di masjid! Shalat berjamaah adalah KEKAYAAN SEJATI, kekayaan yang dibawa mati untuk kebahagiaan abadi.


AYO SHALAT 5 WAKTU BERJAMAAH DI MASJID...JADILAH ORANG KAYA SEJATI !


Artikel terkait:
Berjamaah di Masjid...? Harus!
Shalat Berjamaah di Masjid Bagi Wanita
Adzan Bukan Sekedar Tanda Waktu Shalat
Tips dan Trik Menjaring Fadilah Shalat


No.12/II/10
Akhmad Tefur - shalatsempurna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar